PENANDATANGANAN KERJASAMA DENGAN KLINIK GANESHA

Dalam menunjang pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, STIKES Advaita Medika Tabanan melaksanan kerjasama dengan berbagai bidan terkait untuk meningkatkan mutu pendidikan dan lulusannya. Salah satu kerjasama yang dilakukan STIKES Advaita Medika Tabanan yaitu berkejasama dengan Klinik Praktek Mandiri Keperawatan Komplementer “GANESHA” yang beralamat di Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan.

Klinik Ganesha dapat digunakan sebagai tempat pratik mahasiswa maupun tempat penelitian bagi dosen dan mahasiswa khususnya dalam bidang keperawatan kompelemnter. Klinik tersebut melayani pemeriksaan kesehatan, akupuntur, akupresure, dan perawatan luka.

Pada tanggal 10 April 2018,  Bapak I Wayan Surka, S.SiT.,M.Kes sebagai Ketua STIKES Advaita Medika Tabanan dengan Bapak Ns. I Made Wikantra, S.Kep.,Akp.,CHt.,CH.,Cl sebagai pendiri dan pemilik Klinik Praktek Mandiri Keperawatan Komplementer “GANESHA”  menandatangi kerjasama atau Memorandum Of Understanding (MoU) dalam bidang, pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.